Pages

Saturday, November 27, 2010

ITWOF 2 : Bakar Quran dan Posting Video Aksinya ke Facebook, Gadis 15 Tahun Ditahan

Assalamu'alaikum.

Salam Sejahtera.
Buat semua.


ITWOF,
Islam is The Way of Life.
Episode 2.

ITWOF,
akan membuktikan,
agama Islam sebagai agama sebenar,
InsyaAllah.
Untuk kali ini,
sekali lagi,
saya men-copy paste-kan satu artikel,
berkenaan topik di atas.

Selamat membaca!
Moga baca dengan mata hati,
insyaAllah.

---------------------------


Seorang gadis 15 tahun telah ditangkap atas dugaan menghasut kebencian agama setelah diduga membakar terjemah Alquran berbahasa Inggris - dan kemudian memposting rekaman video aksinya itu ke Facebook.
Remaja, dari distrik Sandwell Birmingham, merekam aksi pembakaran Al-qurannya di sekolahnya. Polisi telah mengkonfirmasi insiden itu dan melaporkan ke sekolah dan video telah dihapus dari situs jejaring sosial facebook
Insiden itu terjadi hanya dua setengah bulan setelah enam orang ditangkap setelah rekaman video menyiram Al Qur'an dengan bahan bakar dan membakarnya di belakang sebuah pub di Tyneside.
Diyakini gadis itu diduga memfilmkan aksinya sementara murid-murid lain menonton aksinya itu.
Berbicara tentang insiden terbaru di Birmingham, seorang juru bicara polisi West Midlands mengatakan: "Seorang gadis 15 tahun ditangkap pada Jumat 19 November lalu atas dugaan menghasut kebencian agama. Dia telah ditebus sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.
"Tim lingkungan lokal yang memiliki keterkaitan yang erat dengan sekolah telah bekerja erat dengan mitra-mitra utama dari masyarakat dan otoritas lokal untuk menyelesaikan masalah ini secara lokal."
Catherine Heseltine, CEO komite Muslim urusan publik, mengatakan aksi membakar Al-Qur'an adalah salah satu tindakan yang paling menyinggung umat Muslim.
"Al-Quran adalah hal yang paling suci bagi lebih dari satu miliar Muslim di seluruh dunia. Anda dapat melihat bagaimana cara kaum muslim memperlakukan Al Qur'an, berwudhu dahulu sebelum menyentuhnya dan di rumah-rumah Muslim Anda akan menemukannya di rak paling atas di atas semua buku-buku lain, dan kami tidak akan pernah menghancurkan teks-teks Al-Quran. "
"Kami percaya bahwa Al-Quran adalah firman dari Allah. Allah membimbing kami dalam kehidupan ini," tambahnya.

(sumber)

-----------------------------

Penerangan akan menyusul pada episode yang mendatang.
InsyaAllah.

Assalamu'alaikum.
"Always remember ALLAH"

0 yang kongsi idea:

There was an error in this gadget