Pages

Wednesday, December 15, 2010

ITWOF 3: Masjid di Ohio Terima E-Mail Ancaman

Assalamu'alaikum.

Salam Sejahtera buat semua Muslimin wa Muslimat.


ITWOF 3,
Islam is The Way Of Life.

-------------------

Kelompok kebebasan hak sipil Muslim, mengatakan bahwa sebuah e-mail ancaman telah dikirim ke sebuah masjid Cincinnati, Ohio yang pernah dibom lima tahun yang lalu.
Dewan hubungan Islam Amerika lokal yang berbasis di Washington (CAIR) mengutip sebuah e-mail yang dikirim pada 11 Desember lalu yang mengatakan bahwa umat Islam tidak diinginkan ada di Cincinnati dan memberi peringatan: ".. Awas Kami juga dapat menyatakan jihad (perang suci) kepada Anda"
Juru bicara FBI Michael Brooks Selasa kemarin (14/12) mengatakan bahwa FBI sedang menyelidiki kasus ini. Dia menolak untuk membahas rincian ancaman atau asal e-mail tersebut.
Tidak ada yang terluka dalam dua ledakan dari bom pipa pada tanggal 20 Desember 2005 lalu, di Masjid Clifton dekat kampus Universitas Cincinnati. Tidak ada yang mengalami cedera dan masjid hanya mengalami rusak ringan, dan tidak ada penangkapan yang telah dilakukan dalam kasus tersebut. Sebuah ancaman terhadap masjid itu juga dilaporkan pernah ada pada tahun 2006.(fq/startribune)

sumber: Eramuslim


Assalamu'alaikum.
"Always remember ALLAH"

2 yang kongsi idea:

SoutulMujahid said...

inilah yg berlaku, apabila ketiadaan Daulah Khilafah

Al-Fakir Hamidi said...

sama-sama kita mengembalikannya!

Allahu Akbar!

There was an error in this gadget